Kamis, 01 April 2010

Aris Profile

Usianya genap 10 tahun saat ia untuk pertama kalinya mengikuti festival solo garut mezzo forte, saat itu juga ia mulai bertekad untuk mempelajari dan menekuni musik.
Aris di lahirkan 6 februari 1983 di bandung, lalu pindah ke garut selepas kedua orang tuanya pensiun, keluarganya sangat tidak asing dengan musik, ayahnya adalah mantan pemain perkusi yang juga sering mengisi waktunya di RRI bandung di sela kesibukan kuliahnya dulu. Atas bimbingan kakanya juga aris merasa sangat dekat dengan musik.
Aris memulainya saat ia duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar, dan LINGERIE bergenre rock adalah band pertamanya, di tahun 1997 ia mulai membuka dirinya untuk lebih banyak mendengarkan banyak genre2 musik, khususnya underground, dimulai dengan Dirty chaos, fatal (punk), extreme machine (metal) hingga rat race (retro pop) dan beberapa band lain yang pernah di lakoninya, hingga akhirnya "HELL YEAH" pada tahun 2003dia bergabung bersama holocaust sebagai drumer menggantikan drumer sebelumnya yaitu onang . . .

0 komentar :