Selasa, 04 Mei 2010

Dhani Profile

Dhani

diriku adalah distorsi tanpa henti...... musik distorsi telah membuka mata hati untuk masuk lebih dalam, berawal dari thn 1997 februari aku mengikuti alunan musik punk dan bergabung dengan DIASOL sebagai basist, masih di tahun yang sama aku juga bergabung dengan STUPID dan dan mulai membuka diri untuk distorsi sebagai guitars, 1999 THE JOYS punk n skins, INOCENNT TO IGNORANCE, STRUGLE 4 FIOLANCE, EXTREME MACHINE, FATAL.......di tahun 2003 aku ber gabung dengan HOLOCAUST mungkin ini band terakhirku yang bisa meluapkan emosi HOLOCAUST adalah inspirasi diri dan membuka mata hati,, aku adalah aku diri adalah motifasi yang abstark.......... HARD SIDE MY POWER

1 komentar :

Sanes Anggriawan Djani mengatakan...

kami metalovers mendukung Holocaust......

MERDEKA...